TakTerduga, Begini Komentar Rendy Kjaernett Soal Syahnaz dan Jeje yang Makin Romantis 

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungRendy Kjaernett dan Lady Nayoan telah mengikuti sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Selasa 18 Juli 2023 kemarin.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Dalam sidang perdana tersebut, Rendy Kjaernett mengaku tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan.

"Ya untuk memperbaiki hubungan pernikahan saya sama Lady, hubungan keluarga saya. Ya lebih tepatnya apa yang mau saya sampaikan karena kan yang gugat Lady. Jadi saya juga yang mau memperjuangkan supaya keluarga saya tetap utuh," kata  Rendy Kjaernett dikutip dari VIVA, Rabu (19/7/2023).

Cuma Like,Share dan Komen Langsung Dapat DANA Gratis Rp600 Ribu, Ini Caranya

Saat ditanya soal hubungan rumah tangga Syhanaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang masih baik-baik saja dan bahkan semakin romantis, Rendy Kjaernett memberikan komentar yang tidak terduga.

"Aduh enggak sih, urusan sana pihak sana, saya sih dari kejadian pertama, saya sudah sadar yang saya pikirin saya melakukan kesalahan besar aja, saya no comment deh. Ini perjuangan saya aja untuk dapetin istri saya lagi, mungkin ini cara tunjukin tanggung jawab saya," ujarnya.

THR Cuma-cuma! Klaim Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu saat Mudik, Cuma Komentar di IG

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, Lady Nayoan mengaku masih tetap ingin bercerai dari Rendy Kjaernett usai ketahuan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Halaman Selanjutnya
img_title