Tamara Tyasmara Dihujat Netizen, Keluarga Buka Suara: Ingin Jalani Proses Ini dengan Tenang

Tamara Tyasmara.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Kepergian Dante membawa duka mendalam bagi keluarga dan kerabat Tamara Tyasmara. Di tengah duka, Tamara dihujani kritik karena dianggap tidak menunjukkan kesedihan dan bahkan tersenyum saat pengajian 7 hari Dante.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Anisa Larasati, sepupu Tamara, menanggapi kritik tersebut. Dia menegaskan bahwa setiap orang berhak berduka dengan cara mereka sendiri. Tamara ingin menjalani proses ini dengan tenang dan fokus. 

Tamara Tyasmara bersama rekan-rekannya.

Photo :
  • Viva.co.id
Cuma Like,Share dan Komen Langsung Dapat DANA Gratis Rp600 Ribu, Ini Caranya

"Semua boleh berpendapat, semua boleh beropini, semua boleh memberikan kesaksian dan masukan. Tapi saya minta tolong untuk semua orang yang belum mengenal sepupu saya seperti apa luar dan dalamnya, percayalah dia hanya ingin menjalani proses ini dengan tenang dan fokus," tulisnya yang dikutip dari akun Instagramnya @anslrst pada Selasa, 13 Februari 2024.

Anisa juga menekankan bahwa tidak mudah bagi seorang ibu untuk kehilangan anak semata wayang. Komentar negatif dari netizen hanya akan memperburuk situasi keluarga yang masih terguncang. 

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

"Ibu mana yang hanya berdiam diri ketika anak yang didoakan menjadi anak yang sholeh, anak yang diharapkan menjadi sukses ketika dia besar nanti meninggal tiba-tiba," tulisnya.

"Tidak perlu saya jabarkan bagaimana keadaan keluarga saya saat ini," tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title