Dituding Selingkuh oleh Nathalie Holscher, Sule Legowo Pilih Minta Maaf Biar Gak Gaduh

Sule
Sumber :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule

Viva BandungNathalie Holscher akhir-akhir ini ramai menjadi sorotan usai ia mengeluhkan nafkah bulanan sebesar Rp25 juta yang diberikan mantan suaminya, Sule untuk biaya hidup sang anak, Adzam Adriansyah. Kesal dihujat tak bersyukur oleh netizen, ibu anak satu itu berniat mengembalikan aset yang didapatkannya setelah bercerai kepada Sule.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Selain itu, Nathalie Holscher juga sempat menuding jika Sule berselingkuh, bahkan meragukan Adzam sebagai anak kandung. Pernyataan tersebut pun viral di media sosial.

Hingga akhirnya, Sule memberikan tanggapan bijak terkait keributan yang dibuat oleh mantan istrinya itu. Berikut ulasannya, yuk intip!

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Tanggapan Bijak Sule

Aibnya Dibongkar, Sule Justru Puji Nathalie Holscher

Photo :
  • Intipseleb
Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Bukannya melawan, Sule justru tak terpancing dengan membalas umbar keburukan Nathalie Holscher. Ia malah memilih minta maaf atas nama sang anak, Adzam karena sudah membuat kegaduhan di media sosial.

"Saya mewakili Adzam, meminta maaf atas kegaduhan ini semuanya, semoga kalian bisa mengambil pelajaran dari semua ini," ujar Sule dilansir Intipseleb dari Instagram @lambe_turah, pada Kamis, 20 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title