Ustadz Derry Sulaiman Komentari Jeje Maafkan Syahnaz Usai Selingkuh

Ustadz Derry Sulaiman Komentari Jeje Maafkan Syahnaz Usai Selingkuh
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungSyahnaz Sadiqah baru-baru ini mengklarifikasi dan mengaku berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Namun suaminya, Jeje Govinda, mengaku tetap memaafkannya.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Dalam keterangannya baru-baru ini, Jeje Govinda mengaku masih memaafkan Syahnaz. Menurutnya, apapun masalahnya, ia akan tetap melindungi istri dan keluarga kecilnya.

"Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apapun masalah, apapun kesalahannya gue akan selalu menjaga nama baik istri gue. Gue akan selalu lindungin Nanas, anak-anak gue. Karena apapun juga, Nanas adalah ibu dari anak-anak gue," kata Jeje Govinda dalam klarifikasinya, di YouTube-nya.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Namun Ustaz Derry Sulaiman memberikan komentar lain terkait perilaku yang harus dilakukan suami terhadap istri yang berselingkuh. Menurut pemuka agama, seorang pria harus menceraikan istrinya yang telah melakukan perzinahan.

"Jadi kalau laki-laki mengetahui istrinya berzina, maka diceraikan. Dia berkewajiban meminta maaf kepada suaminya jika itu benar dilakukan," ujar Ustaz Derry Sulaiman dikanal YouTube Intens Investigasi, dilansir dari Intipseleb pada 20 Juli 2023.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Laki-laki kalau istri sudah mengaku berzina, selingkuh dengan laki-laki lain maka arahan dalam agama itu untuk menceraikan wanita itu," jelasnya lagi.

Sikap yang benar menurut Ustaz Derry Sulaiman bukanlah memaafkan, melainkan menceraikan istrinya. Menurutnya, berbahaya jika pria yang tidak memiliki rasa cemburu melihat istrinya bersama pria lain.

Halaman Selanjutnya
img_title