Ingin Cepat Selesai, Sule Ajak Media Jangan Perkeruh Konflik Dirinya dengan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule

VIVA Bandung – Palawak kawakan, Sule mengajak kepada media untuk turut menjaga situasi agar tidak semakin memanas di tengah konflik dirinya dengan Nathalie Hoslcher selaku mantan istrinya.

Timnas Indonesia U-23 Bakal Kewalahan Lawan Guinea, Kata Media Vietnam

"Saya mewakili Adzam mohon maaf, buat semua ya, jangan diperbesar diperkeruh," kata Sule di Kawasan Jakarta Selatan dikutip dari Intipseleb, Kamis (20/7/2023).

Lebih lanjut, Sule menyampaikan permintaan maaf atas segala kegaduhan yang terjadi selama ini. Ia mengaku tidak ingin berlarut-larut dalam konflik tersebut. Menurutnya, ia melakukan hal itu untuk mewakili putranya, Adzam. 

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

"Saya mewakili Adzam, minta maaf atas kegaduhan ini semuanya, semoga kalian bisa mengambil pelajaran dari semua ini," ucapnya.

Diakui Sule, dia sama sekali tidak kecewa dengan apa yang diungkapkan oleh mantan istrinya, Nathalie Holscher di unggahan instagramnya, yang menuduh Sule berselingkuh dengan wanita lain.

Media Asing Soroti Aksi 'Letoy' Kiper Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Disebut Taktik Cerdik

Sule

Photo :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule

"Masing-masing lah, ngapain perlu kecewa. Saya sudah bukan siapa-siapanya, buat apa kecewa, ya udahlah, masing-masing orang punya cara mengekspresikan, ya sudah, sudah saja nggak apa-apa," ujar Sule.

Halaman Selanjutnya
img_title