RK Atok Janji Akan Buka Suara Terkait Dugaan Selingkuh dengan Pria

RK Atok Janji Akan Buka Suara Terkait Dugaan Selingkuh dengan Pria
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungSelebgram Meylisa Zaara mengungkapkan cinta terlarang suaminya, Rizka Khoriul Atok atau RK Atok dengan seorang pria. Kepergok suaminya berselingkuh dengan pria lain, Meylisa justru mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Mengutip Instagram @lambe_danu, Erna DA2 atau Erna Academy membagikan foto RK Atok, suami Meylisa Zaara yang diduga penyuka sesama jenis. Erna membuka sesi tanya jawab antara RK Atok dengan netizen dengan mempersilahkan mereka untuk mengirimkan pertanyaan.

“Tanyakan sesuatu pada RK,” tulis Erna Academy, di Instagram Story @erna.academy, dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambe_danu, Kamis, 20 Juli 2023.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Kemudian, akun tersebut berbagi obrolan pribadi dengan Erna Academy. Tidak jelas bagaimana obrolan dimulai. Namun, Erna meyakinkan jika RK Atok berencana angkat bicara, tinggal menunggu waktu saja.

“Katanya tunggu saja. Dia akan segera angkat bicara,” balas Erna Academy.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Sementara itu. Meylisa Zaara pernah mengaku mengetahui RK Atok telah check in dengan pria lain. Parahnya, RK Atok satu kamar dengan pria lain pada hari ketiga Lebaran.

“Beda-beda (pria). Yang paling parah itu lebaran (hari) ketiga. Dia check in, aku baca chatnya sama beda lagi," ungkap Meylisa Zaara, dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 16 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title