Nathalie Holscher Anggap Hujatan Netizen Ladang Rezeki

Nathalie Holscher Anggap Hujatan Netizen Ladang Rezeki
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Bandung – Belum lama ini, pernyataan lama Nathalie Holscher soal uang perawatan bulanan yang Sule berikan kepada Adzam dianggap terlalu heboh di media sosial.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Tak sedikit yang menghujat mantan istri Sule itu. Setelah pernyataan tersebut heboh, Nathalie kembali mengunggah postingan yang mengungkap bahwa Sule pernah berselingkuh dan memintanya untuk melakukan tes DNA.

Hujatan kembali dituai oleh Nathalie Holscher. Menanggapi cibiran netizen, ia akhirnya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada netizen. Nathalie percaya bahwa dia cukup kuat untuk menghadapi semua ini.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

"Trimakasih untuk kalian yang terus menerus menghujat saya gak ada habisznya.. saya yakin NATHALIE KUAT," tulis Nathalie Holscher di story Instagram Story, dilansir dari antvklik.com pada Selasa, 18 Juli 2023.

Bahkan ibu satu anak ini merasa hujatan netizen akan menjadi sumber rezeki bagi dirinya dan anaknya, Adzam.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

"Dengan segala macam ujian insyaallah hujatan kalian menjadi ladang rejeki untuk saya dan anak saya kedepannya," lanjutnya.

Sebelumnya, setelah heboh dengan pengakuan pendapatan Sule yang dirasa kurang, Nathalie Holscher kemudian mengungkapkan isi hatinya ingin memulai hidup baru bersama Adzam.

Halaman Selanjutnya
img_title