Rendy Kjaernett Ubah Tattoo Wajah Syahnaz Jadi Bentuk Ini...

Rendy Kjaernett Diduga Tak Bakal Hapus Tatto Wajah Syahnaz Dipunggung
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungRendy Kjaernett sebelumnya mengakui bahwa tato di wajah wanita di punggungnya adalah milik Syahnaz.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Viralnya tato wajah Syahnaz di tubuh Rendy membuat netizen penasaran dengan foto asli adik Raffi Ahmad yang menjadi inspirasi tato tersebut. Kini akhirnya foto asli yang membuat netizen penasaran terungkap.

Ternyata, foto asli Syahnaz yang memakai makeup bertema etnik itu adalah momen istri Jeje Govinda mencoba filter TikTok.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah ulang di akun Instagram @lambe_danu. Dalam video tersebut, Syahnaz terlihat menatap kamera, lalu muncul angka hitung mundur dari tiga ke satu.

Setelah hitungan mencapai nomor satu, wajah Syahnaz langsung berubah lengkap dengan riasan etnik India, persis seperti yang ada di tato punggung Rendy Kjaernett.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Rendy Kjaernett mengungkapkan tekadnya untuk mempertahankan rumah tangga dengan Lady Nayoan. Salah satunya dengan mengubah tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya menjadi bentuk lain.

Seniman tato Hendric Shinigami, yang membantu sang aktor dengan darah Norwegia di tatonya, memberikan gambaran sekilas tentang bentuk baru yang akan digambar di punggung Rendy.

Halaman Selanjutnya
img_title