Ngaku Dipaksa Layani Dewi Perssik Saat Haid, Saipul Jamil Dihujat Netizen

Dewi Perssik Sarankan Saipul Jamil Buktikan Identitas Laki-laki Normal
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Hubungan mantan suami istri Saipul Jamil dan Dewi Perssik belakangan ini kembali memanas. Pria yang baru saja berganti nama menjadi Raja Saipul Jamil itu blak-blakan menggoda mantan istrinya saat masih hidup.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Saipul Jamil kembali mengingatkan netizen soal status pernikahan mantan istrinya, Dewi Perssik. Dimana, pemilik goyang bor ini sudah tiga kali diceraikan oleh suaminya saat menikah. Menurut Saipul, jika sang suami menceraikan istrinya, sang istri akan bermasalah.

"Dia udah tiga kali nikah endingnya cerai semua. Diceraikan bukan ceraiin loh dia. Ingat diceraikan, diceraikan sama menceraikan itu beda. Jadi kalian mesti paham," kata Saipul Jamil dalam sesi live di media sosialnya dikutip dari unggahan ulang akun gosip @lambe__danu, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 21 Juli 2023.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

"Kalau laki-lakinya yang ceraiin berarti itu perempuan gak beres. Tapi kalau yang lakinya yang diceraiin sama tuh perempuan berarti lakinya yang gak beres. Ini semuanya yang ceraiin lakinya, dari situ harusnya kalian udah bisa berpikir siapa yang gak beres," sambungnya.

Seperti diketahui, Dewi Persik telah menikah sebanyak 3 kali dan ketiganya gagal. Pertama dengan Saipul Jamil, lalu Aldi Taher dan terakhir Angga Wijaya.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Lebih lanjut, pria yang pernah dekat dengan Lina Mukherjee itu juga membahas soal ranjang. Saipul mengatakan, saat masih menikah, mereka hampir setiap hari berhubungan seks.

Bahkan, menurut pengakuannya, Dewi Perssik pernah minta dilayani meski sedang menstruasi. Ia mengaku sempat menolak ajakan tersebut namun karena terus menerus dipaksa akhirnya melakukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title