Akun Instagram Keisya Levronka Hilang usai Dihujat karena Perperilaku Tidak Sopan

Gagal nyanyi lagu sendiri Keisya Levronka dibully warganet
Sumber :
  • istimewa

Viva BandungKeisya Levronka kembali mendapatkan kritik dari netizen setelah momen dalam podcast Volux Media viral. Ketika menjadi bintang tamu dan mengobrol dengan Marlo, Keisya Levronka dinilai tidak beretika karena menjawab pertanyaan dengan tidak sopan. Bahkan beberapa kali dirinya terlihat bergumam tidak jelas ketika menanggapi Marlo.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Tidak hanya bicaranya yang blak-blakan, perilaku Keisya juga menjadi sorotan netizen. Dia mengangkat kaki hingga dituding sangat tidak sopan, meskipun suasana mengobrol dalam podcast tersebut terbilang santai.

Setelah namanya viral, kini Instagram Keisya Levronka menghilang. Belum diketahui alasan sang artis menghapus akunnya agar tidak dihujani komentar pedas netizen, atau akun tersebut hilang karena banyak orang yang melaporkan dan memblokirnya.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Potongan video Keisya dalam podcast itu viral di berbagai media sosial, mulai dari Instagram, TikTok, dan Twitter. Meskipun video di YouTube aslinya sudah dihapus.

Salah satu part yang viral adalah yang diunggah ulang di akun Instagram @lambegosiip. Di situ, Marlo tampak mengajukan sebuah pertanyaan tentang siapa yang menjadi host dalam sebuah acara. Namun, Keisya malah tidak memberi jawaban benar dan justru seperti bercanda sehingga membuat warganet geram.

Hindari 5 Dosa Ini Jika Tidak Ingin Pahala Puasa Ramadhan Gugur

"Kamu pernah nonton?" tanya Marlo.

"Pernah," jawab Keisya.

Halaman Selanjutnya
img_title