Dituduh Pernah Nikah Siri dengan Suami Orang, Meylisa Zaara: Itu Tidak Benar 

Meylisa Zaara
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Setelah dituding sudah pernah nikah siri dengan suami orang dan foto-fotonya tersebar di media sosial, selebgram Jawa Timur, Meylisa Zaara baru-baru ini memberikan klarifikasi.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Ia mengaku belum pernah menikah sebelum dengan suaminya yang sekarang. Hal itu disampaikan Meylisa saat berbincang bersama presenter gosip kondang, Feni Rose

“Aku mau meluruskan berita di luar sana yang katanya Meylisa udah pernah nikah siri, itu tuh gak bener sama sekali,” kata Meylisa dikutip dari YouTube Feni Rose Official Kamis (20/7/2023). 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Sementara itu, Meylisa Zaara mengakui bahwa fotonya pernah tersebar saat melakukan tunangan atau lamaran. Foto tersebut juga memang di-upload oleh dia dan keluarganya. Sehingga tidak dilakukan secara diam-diam atau disembunyikan dari publik. 

“Memang foto itu memang real foto dari aku, tapi itu bukan nikah siri jadi itu foto tunangan foto lamaran antar keluarga,” ujar Meylisa.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

“Jadi di situ kita emang udah sepakat juga mau nikah waktu itu, udah ditentuin tanggal nikah juga terus setelah itu diupload sama ibu aku di facebook terus foto itu menyebar ke mana-mana, aku ngupload juga di Instagram aku,” sambungnya.

Namun, pertunangan itu dibatalkan karena Meylisa baru mengetahui bahwa calon suaminya tersebut masih berstatus sebagai suami orang. Sang selebgram mengaku tidak ada yang disembunyikan karena memang dirinya batal menikah dengan pria yang ternyata masih beristri tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title