Tasyi Athasyia Jalani Pemeriksaan Atas Laporan yang Dibuatnya

Tasyi Athasia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungTasyi Athasyia baru-baru ini mengunjungi Polda Metro Jaya, Jakarta. Pantauan Intipseleb, dia tidak hanya datang sendiri tapi juga membawa suaminya, Syech Zaki, serta didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dan beberapa saksi lainnya.

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Kedatangan Tasyi Athasyia bertujuan untuk menjalani pemeriksaan terkait laporannya. Seperti diketahui, kata sang pengacara, ada beberapa akun haters yang dilaporkan oleh Tasyi ke polisi.

"Sekarang ini masih dalam proses penyelidikan ada beberapa account yang ada di media sosial, ada di Twitter , Instagram di media lainnya nantin pengembanganya dalam proses mendatang," ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Tasyi Athasyia di Polda Metro Jaya, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 21 Juli 2023.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Dalam keterangan Sandy Arifin, agenda hari ini terkait klarifikasi atas laporan yang dibuat pihaknya pada 11 Juli lalu.

"Hari ini agendanya kita mau mengklarifikasi atas dasar laporan yang sudah kita lapirkan tanggal 11," tuturnya.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Sandy Arifin menyebut laporan yang dilontarkan Tasyi Athasyia adalah soal dugaan pencemaran nama baik. Dengan laporan ini, dia berharap tidak ada penyalahgunaan media sosial.

"Kami ingin menyampaikan pada akun-akun di media sosial yang masih mencemarkan nama baik klien kami. Kami sampaikan secara terbuka jangan sampai ada lagi yang mencemarkan bila mana masih ada kami tak sungkan memasukkan namanya atau membuat laporan lagi," tandas Sandy Arifin.