Inara Rusli Tanggapi Nyinyiran Netizen

Dulu Hobi Party, Kini Inara Rusli Disebut Suhu Taubat
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Istri Virgoun, Inara Idol Rusli, akhir-akhir ini kerap mendapat ejekan dari sejumlah netizen. Netizen merasa apa yang dilakukan dan dikatakan Inara tidak sesuai harapan.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Netizen menganggap Inara sebagai perempuan yang tak lagi kalem, seperti persepsi awal mereka. Netizen pun merasa sikap Inara berubah.

Terakhir, yang terbaru, Inara memberikan tanggapannya atas sindiran tersebut. Santai saja, istri Virgoun itu mengaku tak bisa berbuat banyak dengan sindiran yang ditujukan kepadanya.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Menurutnya, apa yang dilontarkan netizen bukanlah hal yang bisa ia atur. Oleh karena itu, agar tidak terpengaruh oleh sindiran netizen yang dianggap berdampak buruk, ia tidak terlalu memperhatikannya.

“Aku kalau dibilang sombong nggak tahu ya sifat orang. Aku nggak bisa mengontrol sesuatu yang ada di luar kontrol aku. Cuma, kalau misalkan orang toxic gitu ya bisa bawain bad influence,” ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 21 Juli 2023.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Inara sendiri sadar banyak netizen yang mencemoohnya setelah ia melakukan siaran langsung di media sosial TikTok. Sekali lagi, ia merasa harus menjauhkan diri dari komentar negatif tersebut.

“Bahwa pengaruh buruk menurut aku, terus terang aku pasti akan pasang barrier, akan pasang batasan-batasan supaya orang tahu posisi dia dan aku di mana. Gitu aja sih,” tutur Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title