Diserbu Soal Attitude Anaknya Buruk, Ibu Keisya Levronka Minta Maaf

Ibu Keisya Levronka
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Setelah viral karena dianggap tidak sopan saat datang ke podcast yang dibawakan YouTuber Marlo, akun Instagram Keisya Levronka tak terlihat lagi.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Lewat postingan terbarunya, Levi Leonita Havron mengunggah foto dirinya bersama Keisya Levronka. Dengan bijak, dia mengakui kesalahan yang dilakukan sang putri dan menyebutkan kedewasaan.

"Menjadi diri sendiri tidaklah salah, hanya saja dibutuhkan kedewasaan dalam menempatkan situasi, waktu, tempat, dan berhadapan dengan siapa. Karena hidup adalah belajar. Belajar dari kesalahan dan pengalaman sebagai proses pendewasaan diri. Dan ikhlas adalah kuncinya," tulis Levi di akunnya @levihavron, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 21 Juli 2023.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Dari apa yang dialami Keisya Levronka belakangan ini, Levi sepertinya sedang mengingatkan putrinya untuk tidak menyerah. Masalah ini pasti jadi alasan Keisya untuk terus bangkit.

"Ikhlas dalam menerima segala konsekuensi atas kesalahan yang diperbuat, meski sedih, berat dan sakit, ini yang dinamakan tanggung jawab. Terima saja sebagai pelajaran berharga untuk menjadi lebih baik. Salah ya diperbaiki, jatuh ya bangkit lagi, gagal ya dicoba lagi, ini yang dinamakan pantang menyerah. I love u," lanjutnya.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Selain itu, alih-alih marah kepada mereka yang memberikan komentar negatif kepada putrinya, Levi malah berterima kasih dan meminta maaf.

"Terima kasih atas doa, perhatian, kritik dan sarannya untuk kami. Kami terima segala masukkannya dengan senang hati. Semoga menjadi pelajaran berharga bagi kami sekeluarga. Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya untuk hal-hal yang tidak berkenan, baik perkataan maupun perbuatan, disengaja maupun tidak. We love u gaes," pungkas ibu Keisya.

Halaman Selanjutnya
img_title