Rizka Atok Akui Sering Panggil Sayang ke Teman Cowok

Begini jawaban mengejutkan RK Atok saat ditanya LGBT
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung – Rizka Khoirul Atok akhirnya mengklarifikasi isu dirinya gay atau sesama jenis yang diusung istrinya sendiri, Meylisa Zaara. Lelalki yang biasa dipanggil Atok membantah semua tudingan istrinya yang mengatakan menyukai laki-laki.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Meski begitu, Rizka Khoirul Atok membenarkan bahwa ia sering memanggil teman laki-lakinya dengan sebutan "sayang" dan "sayang". Atok pun mengaku sering mengatakan 'kangen' dengan teman laki-lakinya, dan menurutnya hal itu adalah sesuatu yang wajar.

"Kami kan punya cyrcle. Manggilnya babe, bro, sayang, itu hal yg wajar. Di cyrcle itu ada teman saya yang penyanyi dangdut, dan si dokter ini juga (Dokter Oscar, yang diduga memiliki hubungna spesial dengan Atok)," kata Atok di podcast dr Richard Lee yang diunggah Jumat 21 Juli 2023.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Atok mengaku memiliki lingkaran pertemanan dari berbagai profesi. Ia mengaku sangat dekat dengan teman laki-lakinya tersebut, meski tidak ada hubungan khusus di luar pertemanan.

"Jadi kemana-mana, aktivitas apapun, kami banyak barengan. Ada teman kami juga, pemilik resto di Kediri, teman di Tulungagung. Jadi masalah main kemana-mana, bukan hanya ke dokter aja, tapi rame-rame," ujar Atok.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Dokter Richard Lee yang mendengar keterangan Rizka Khoirul Atok cukup terkejut. Dokter Richard heran, kok bisa ya cuma berteman sama laki-laki aja namanya sayang.

"Kembali lagi ke cyrcle. Saya sudah lama hidup di Bogor dan Jakarta, cyrcle saya bekerja di dunia entertainment. Menurut saya itu (memanggila sayang) itu wajar," imbuh Atok sambil memberi penegasan.

Halaman Selanjutnya
img_title