Raffi Ahmad No 1 Pemilik 62 Juta Followers Instagram Terbanyak

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Rayyanza
Sumber :
  • unggahan akun instagram @raffinagita1717

Bandung – Raffi Ahmad yang berprofesi sebagai Presenter, Youtuber dan Artis menjadi No 1 yang meraih 62 Juta Follower Instagram di Indonesia. Akun Instagram @raffinagita1717 memang memiliki banyak pengikut dan nomer duanya adalah Ayu Ting Ting dengan 51,8 Juta followers, dan nomor tiga Prilly Latuconsina dengan 47,8 Juta follower. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Ungkapan dari unggahan video Instagram Raffi Ahmad berisi ucapan terimakasih, tidak hanya dari Raffi Ahmad saja melainkan Nagita Slavina juga turut mengucapkan kepada seluruh followers mereka.

“Hay buat semuanya, terima kasih buat 62 juta followers. Terima kasih, terima kasih,” kata Raffi Ahmad dilansir dari Viva.co.id, Selasa 31 Mei 2022.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Thank you,” tambah Nagita Slavina.

Terlihat Raffi Ahmad bersama keluarga sedang menikmati liburan mereka disana juga ada Asisten, anaknya Rafathar dan Rayyanza. Mereka terlihat sedang berada di bandara menunggu penerbangan pesawat. 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Raffi Ahmad juga mengungkapkan pesawat mereka sedang delay dan akan segera pulang ke Jakarta. Kepergian Raffi Ahmad dan keluarga untuk berlibur sekaligus ada pekerjaan di Eropa.

"Doain ya kita menuju Jakarta, delay pesawat dikit" ucap Raffi Ahmad. 

Halaman Selanjutnya
img_title