Pandangan RK Atok Mengenai LGBT, Dia Bantah Dirinya Seorang Gay

Foto RK Atok Suami Meylisa Zaaraa
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung – Suami dari Meylisa Zaara membuat heboh media sosial setelah muncul dugaan perselingkuhan dengan sesama jenisnya terbongkar. Rizka Khoirul Atok atau RK Atok dianggap sebagai penyuka sesama jenis karena sang istri menemukan bukti chat mesra dengan seorang pria berinisial O dan berprofesi sebagai dokter.

Seorang Polisi Berpangkat Bripda di Sulawesi Tenggara Ditangkap, Diduga Terlibat Kasus LGBT

Namun menurut RK Atok, kata sayang dan rindu melalui chat kepada teman dekat pria adalah hal yang wajar. Dalam lingkup pertemanan, RK Atok sering melakukan hal tersebut, baik kepada wanita maupun pria.

"Menurut saya itu hal yang wajar (panggil sayang ke teman pria). Menurut saya dan menurut circle saya itu hal yang wajar," kata RK Atok, melansir YouTube Richard Lee, Sabtu 22 Juli 2023.

Pilot Elmer Tanya Kondom ke Bella Damaika, Diduga Sudah Berhubungan Badan

RK Atok pun membantah semua tuduhan yang telah diungkapkan oleh Meylisa Zaara. Terutama soal tudingan bahwa dirinya merupakan penyuka sesama jenis. RK Atok justru mengaku termasuk orang yang menentang hal tersebut. Baginya, kelompok LGBT atau penyuka sesama jenis adalah sesuatu yang sangat bertentangan dengan ajaran agama Islam yang diyakininya.

"Pandangan kamu, menurut kamu soal gay tentang homo itu bagaimana?" tanya dr. Richard Lee. 

Bella Damaika Izin Sakit ke Elmer, Ira Nandha: Sok Jadi ‘Deputy Chief’

"Bertentangan dengan agama, udah jelas salah itu," jawab RK Atok.

RK Atok menjelaskan mengenai pernyataan istrinya yang sering melihatnya berdarah-darah setelah keluar dari kamar mandi. RK Atok mengatakan dirinya memiliki riwayat penyakit wasir bukan karena luka akibat hubungan seksual dengan pria.

Halaman Selanjutnya
img_title