Alasan Rendy Kjaernett Membuat Tato Wajah Syahnaz: Cuma Emosi Sesaat

Heboh! Rendy Kjaernett Akan Tutupi Tatto Wajah Syahnaz
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Rendy Kjaernett mengakui bahwa keputusannya membuat tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggung adalah sebuah kesalahan. Dia bahkan menyesal karena sudah melukai perasaan istrinya, Lady Nayoan, karena ada wajah wanita lain di punggungnya.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Rendy mengungkapkan bahwa alasannya pertama kali membuat tato itu adalah karena terbawa emosi. Rendy terbiasa menumpahkan perasaannya pada goresan jarum tato di tubuh.

"Tujuannya ya nato ikuti feeling saat itu. Ya semua emosional, apa saja ditumpahin ke tato. Emosional saat itu saja," ujar Rendy Kjaernett.

Hindari Perceraian, Ini 6 Cara Rawat Rumah Tangga Menurut Psikolog

Saat menggambar tato wajah Syahnaz itu, Rendy Kjaernett mengaku bingung dengan perasaannya sendiri. Ia tidak merasa marah bahkan tidak merasakan cinta kepada istri Jeje Govinda tersebut.

Rendy mengakui bahwa dirinya hanya ingin menunjukkan kepada Lady Nayoan bentuk protesnya karena mereka tengah bertengkar. Namun setelah melihat Lady Nayoan yang kecewa, Rendy merasa bersalah akan hal itu.

Sempat Jadi Sorotan Karena Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Beri Penghormatan Khusus

"Mungkin saat itu aku pengen kasih lihat ke Lady saja sih. Kayak lebih aku waktu itu kesalahan sama Lady. Tapi ya tetap, habis buat (tato) terus Lady lihat, ya itu ngga bisa dibohongin. Rasa nyesel, bersalah, ngga nyangka sebesar itu. Ngga sepadan lah," jelas Rendy.

"Maksudnya kan aku namanya emosi cuma sesaat, saat itu ada emosi," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title