Ibunda Keisya Levronka Minta Maaf Anaknya Dianggap Kurang Sopan

Keisya Levronka
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Keisya Levronka akhir-akhir ini ramai diperbincangkan kembali karena tingkah lakunya yang dianggap kurang sopan ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara podcast yang  dipandu oleh Marlo. Hal tersebut membuat Keisya dihujani kritikan pedas oleh netizen. Nama Keisya pun sempat jadi trending topik di Twitter.

Keisya Levronka Akhirnya Meminta Maaf Usai Dihujat Netizen, Begini Reaksi Marlo

Setelah banyaknya kritikan pedas ini, akun Instagram milik Keisya pun menghilang. Ketika namanya ramai diperbincangkan, sang bunda, Levi Leonita Havron muncul dan memberikan pernyataan dalam unggahan Instagram pribadinya @levihavron.

Levi mengunggah foto kebersamaannya dengan Keisya. Dalam foto itu, mereka terlihat berpose lucu di hadapan kamera. Melalui caption, Levi memberikan pernyataan bijak tentang menjadi diri sendiri. Levi juga menuturkan bahwa hidup adalah belajar, salah satunya belajar dari pengalaman dan kesalahan untuk mendewasakan diri.

Keisya Levronka Sudah Minta Maaf ke Marlo Ernesto Usai Viral di Podcast Volix

"Menjadi diri sendiri tidaklah salah, hanya saja dibutuhkan kedewaan dlm menempatkan situasi, waktu, tempat, dan berhadapan dgn siapa. Karena hidup adl belajar. Belajar dr kesalahan dan pengalaman sbg proses pendewasaan diri," tulis Levi

"Dan iklas adl kuncinya. Iklas dlm menerima segala konsekuensi atas kesalahan yg diperbuat, meski sedih, berat dan sakit, ini yg dinamakan tanggung jawab. Terima saja sbg pelajaran berharga utk mjd lebih baik. Salah ya diperbaiki, jatuh ya bangkit lg, gagal ya dicoba lg, ini yg dinamakan pantang menyerah. I love u," tambahnya.

Akhirnya Marlo Ernesto Buka Suara Soal Kelakuan Keisya Levronka di Podcast Volix

Sebagai seorang ibu, Levi berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan kritikan. Pihaknya menerima segala masukkan dengan senang hati untuk masa depan yang lebih baik. Terakhir, Levi mengutarakan permintaan maaf atas segala ketidaknyamanan. 

"Terima kasih atas doa, perhatian, kritik dan sarannya utk kami. Kami terima segala masukkannya dgn senang hati. Semoga mjd pelajaran berharga bagi kami sekeluarga. Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya utk hal2 yg tdk berkenan, baik perkataan maupun perbuatan, disengaja maupun tidak. We love u gaess," tulisnya.