Singgung Kasus Asusila, Saipul Jamil Ancam Laporkan Dewi Perssik

Saipul Jamil dihujat Netizen, Usai lakukan in
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung – Perseteruan antara Dewi Perssik dan mantan suaminya, Saipul Jamil, semakin memanas. Dewi sempat mengungkapkan pernah memergoki Saipul Jamil berselingkuh dengan seorang pria.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Lewat Instagram pribadinya, Dewi Perssik kedapatan mengunggah video klip wawancara dengan korban kasus asusila yang menjerat Saipul Jamil.

Dalam penggalan wawancaranya, ia menyebutkan kronologis kasus asusila yang diterima korban Saipul Jamil. Sementara itu, di caption, Dewi kembali menyinggung orientasi seksual Saipul Jamil yang mengaku normal dan bukan gay atau homo.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

“Normal lu bilang ? Nih gw kasih lagi.. jgn menolak lupa, ini korbannya mau di wacr setelah 6 tahun kluar dr pnjra si hompimpa ala hap hap. Jadi kalau kalian liat agak gedean wajar… sblm di hap hap msh kecil anaknya,” tulis Dewi Perssik, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 23 Juli 2023.

Mengetahui unggahan itu, Saipul Jamil geram. Ia mengancam Dewi akan melaporkannya jika tidak segera menghapus video tersebut.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Bukannya takut, Dewi Perssik kembali menantang mantan suaminya itu. Dewi bahkan mengatakan siap membongkar obrolan yang dikirim Saipul Jamil dengan asistennya.

“Klo lo gak apus gw laporin demi allah ini dah jd bukti uud ite,” kata Saipul Jamil.

Halaman Selanjutnya
img_title