Saipul Jamil Bongkar Kebiasaan Dewi Perssik Minta Jatah 5 Kali Sehari

Saipul Jamil bongkar kelakuan Dewi Perssik minta jatah 5 kali
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung – Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik bercerita tentang keberanian pria yang tiba-tiba mengendur di tengah hubungan intim.

Saldo DANA THR Online Anda Cair Hari Ini, Ini 3 Cara Klaimnya, Dijamin Aman

Pernyataan itu diduga menyindir mantan suami pertamanya, Saipul Jamil. Karena itu, Saipul Jamil tak terima dituduh lemah atau sering lepas saat berhubungan badan dengan Dewi Perssik.

Menurut Saipul Jamil, wajar jika alat kelaminnya tidak lagi ereksi atau kendor, karena Dewi Perssik selalu menuntut 5 kali orgasme dalam setiap berhubungan badan.

Philippe Troussier Bongkar Borok Vietnam Usai Dipecat, Puji Timnas Indonesia

"Kalau udah 5 kali keluar terus lembek mah wajar. Dibilang setengah kali main kok keluar 5 kali, setengahnya di mana," ujar Saipul Jamil dalam live Instagram yang diunggah YouTube Berkah Intertaiment, Jumat 21 Juli 2023.

Saipul Jamil kemudian mengungkapkan Dewi Perssik tidak akan mengizinkannya berhenti sebelum 5 kali orgasme dan memohon ampun.

Ahli Tarot Ungkap Ada Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully, Ini Ramalannya

,Z"Bisa keluar berapa kali? 5 kali bro. Kalau dia belum tepar begini "udah papi udah papi" gue belum boleh berhenti bro," ujar Saipul Jamil sambil tertawa dan memperagakan ekspresi Dewi Perssik ketika minta ampun.

Tak hanya meminta 5 kali orgasme dalam sekali main, Saipul Jamil mengaku bisa bercinta 3 kali atau beberapa kali dalam sehari selama bersama Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title