Gary Iskak Bebas Harus Jalani Hukuman Rehabilitas Berjalan

Gary Iskak
Sumber :
  • unggahan akun instagram @iskak_gary

Bandung – Aktor Gary Iskak terlibat dalam kasus Narkoba jenis sabu dan sudah tidak ditahan lagi di Polda Jawa Barat. Keputusan Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat hanya memberikan hukuman rehabilitas berjalan untuk Gary Iskak.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Melansir dari Viva.co.id, Pengacara Gary Iskak Samudera menjelaskan pada tanggal 27 Mei 2022, Gary Iskak sudah dibebaskan.

"Berdasarkan tindakan keadilan, saudara Gary harus direhab berjalan dengan wajib lapor," ungkap Pengacara Gary Iskak di Tangerang Selatan, Selasa, 31 Mei 2022.

Beredar Foto Terbaru Jackie Chan di Usia 70 Tahun, Bikin Heboh Penggemar

Rehabilitas akan dilakukan sesuai domisili yakni di Tanggerang sesuai penjelasan dari Pengacara Gary Iskak tersebut. 

"Karena domisili di Tangsel, kami rekomendasi minta BNNP Tangsel, biar dapat informasi lebih lanjut tentang rehabilitasi ini dan untuk berapa lamanya, kami belum tahu," tambahnya lagi.

Pengakuan Will Smith Saat Khatam Al Quran 30 Juz di Bulan Ramadhan: Saya Terkejut

Gary Iskak tidak ditanggap sendirian melainkan bersama dengan inisial GW, AR, dan SP berlokasi di Jalan Pasir No 06 RW 06, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung pada hari Senin, 23 Mei 2022 tepat pukul 18.30 WIB. Gary Iskak juga terbukti pengguna sabu bersama rekan-rekannya saat dites dari hasil urine mereka. (dil)