Putri Anne Kecewa Sebut The 1975 Tak Profesional

Heboh! Putri Anne Diduga Pesta Miras Sambil Bawa Anak
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Penampilan band 1975 itu sudah lama dinanti di Jakarta. Namun karena aksi 'berani' vokalis Matty Healy di festival Good Vibes Malaysia, band ini membatalkan penampilan mereka di We The Fest Jakarta.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Lewat Instagram Story miliknya, Putri Anne mengungkapkan kekecewaannya saat mengetahui band The 1975 batal tampil di We The Fest 2023.

Anne menulis bahwa dia telah menantikan penampilan The 1975. Namun, dia kecewa dengan sikap band asal Inggris yang tidak profesional itu.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

“Berharap untuk melihat kalian sejak 2 bulan yang lalu. Ini bukan tentang uang, ini tentang bagaimana kalian sangat tidak profesional, kalian bahkan bukan setengah dari band lainnya yang bermain di wtf,” tulis Putri Anne dikutip dari Intipseleb pada Senin, 24 Juli 2023.

Lebih lanjut, Anne menyindir sang vokalis dengan mengatakan tidak ada yang peduli dengan pidato Matty Healy di Malaysia.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“Tidak ada yang peduli tentang khotbah Anda matty, jangan kasar dan tidak sopan! Kalian benar-benar mengecewakan,” tandas Putri Anne.

Sebelumnya, ciuman sesama jenis Matty Healy dengan bassis Ross MacDonald di panggung Good Vibes Festival di Kuala Lumpur, Malaysia menuai kecaman.

Halaman Selanjutnya
img_title