Nathalie Holscher Bicara Langsung Terkait Uang Bulanan Adzam, Sule Hanya Terdiam

Sule Janji Tak Ungkap Aib Mantan Istri, Nathalie Malah Sebaliknya
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Keinginan Nathalie Holscher agar Sule tidak lagi memberikan uang bulanan untuk buah hati mereka ternyata tidak hanya diungkapkan di media sosial. Mantan DJ itu mengaku sudah berbicara langsung pada Sule agar mantan suaminya itu tidak lagi mengirimkan uang untuk Adzam.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Nathalie Holscher yakin bisa membesarkan putranya dengan uang dari hasil jerih payahnya sendiri. Dia percaya bahwa selalu ada jalan bagi rezeki untuk menghampiri anaknya.

"Iya sudah bicara langsung ke orangnya, aku bilang ya sudah setop saja. InsyaAllah rezeki anak itu ada saja, namanya rezeki anak mah ya insyaallah," kata Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu 23 Juli 2023.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Nathalie Justru tidak mendapatkan respons dari Sule seperti yang dia harapkan. Dikabarkan bahwa Sule hanya diam ketika Nathalie meminta langsung untuk berhenti menafkahi Adzam.

“(Sule) cuma diam saja," ujar Nathalie Holscher.

Ria Ricis Ngaku Janda, Sule Kaget: kan Belum Cerai

Meskipun meminta Sule berhenti mengurus uang bulanan Adzam, Nathalie Holscher tidak bermaksud memisahkan anaknya dengan ayah kandungnya sendiri. Nathalie akan tetap membiarkan Sule bertemu dengan Adzam, mengingat putranya itu masih butuh figur ayah dalam masa pertumbuhannya.

"Pintu aku terbuka buat ayahnya kalau mau ketemu Adzam. Ngga ada (batasan) yang namanya bapaknya," kata Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
img_title