Nathalie Holscher Ingiin Kembalikan Mobil Pemberian Sule, Begini Ungkapan Tegas Sang Mantan Suami

Alasan utama Nathalie Holscher lepas hijab
Sumber :
  • intipselep.com

Viva Bandung – Belum lama ini, Nathalie Holscher mengunggah pernyataan yang cukup membuat heboh media sosial. Dalam unggahannya, Nathalie mengungkapkan isi hatinya untuk mantan suami, Sule.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Nathalie mengaku merasa tidak keberatan jika harus mengembalikan mobil dan rumah pemberian Sule. Unggahan itu membuat banyak orang menduga hubungan Sule dan Nathalie tengah memanas.

Ketika ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini. Sule menegaskan bahwa sesuatu hal yang sudah diberi, tidak boleh diambil lagi. Begitupun dengan mobil dan rumah yang sudah ia beri untuk Nathalie, Sule tidak akan mengambilnya kembali. 

Ria Ricis Ngaku Janda, Sule Kaget: kan Belum Cerai

Terlebih, Sule juga merasa memiliki tanggung jawab sebagai seorang ayah untuk buah hatinya dengan Nathalie, Adzam.

"Kalau sesuatu hal yang udah dikasih gak boleh diambil lagi, ya sudah. Kita sebagai orang tua masih punya kewajiban," kata Sule belum lama ini.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Ngaku Janda ke Sule

Tidak itu saja, Nathalie juga meminta Sule untuk berhenti memberikan nafkah kepada Adzam. Pada kesempatan itu, Sule menegaskan dirinya sampai saat ini dan seterusnya akan selalu memberikan nafkah kepada Adzam. Sule memahami tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

"Masih (masih memberi nafkah), kan itu anak saya," kata Sule.

Halaman Selanjutnya
img_title