Depe Bantah Tuduhan Test Drive Sebelum Nikah dengan Saipul Jamil

Foto Saiful Jamil Dan Dewi Persik
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Perseteruan antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil memanas. Apalagi, penyanyi dangdut yang akrab disapa Bang Ipul itu menuding sebelum menikah pernah berhubungan badan dengan Dewi Perssik.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Dituding seperti itu, pelantun lagu Hikayat Cinta itu pun membantah dan menyinggung kesalehan Saipul Jamil. Saipul Jamil tampaknya terus mengungkap aib dan tudingan mantan istrinya, Dewi Perssik. 

Kali ini ia malah menuding penyanyi dangdut yang kerap disapa Depe itu menggodanya hingga terjerumus ke hubungan seks pranikah.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

“Gue ajak ke apartemen gue, ya kita udah sama-sama terbuka, menggoda lah dia (Dewi Perssik). Kalau gue yang mulai duluan pasti udah dilaporin pemerkosaan,” ujar Saipul Jamil dilansir dari Intipseleb, Senin, 24 Juli 2023.

Karena terus digoda, akhirnya Saipul Jamil dan Dewi Perssik melakukan hubungan badan meski saat itu mereka belum menjadi suami istri.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

“Dia menggoda gue, ini cerita sebelum nikah ya, terjadilah hubungan yang dilarang Allah antara laki-laki dan perempuan,” sambungnya.

Tak lama setelah tudingan itu viral, Dewi Perssik akhirnya membantahnya lewat video di akun TikTok miliknya. Ia menyinggung kesalehan Saipul Jamil dan menyebut mantan suaminya itu tak sesuci penampilannya.

Halaman Selanjutnya
img_title