Dituding Gay Oleh Dewi Perssik, Begini Tanggapan Saipul Jamil..

Saipul Jamil dihujat Netizen, Usai lakukan in
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA BandungSaipul Jamil geram dengan tudingan Dewi Perssik yang menyebut dirinya gay. Penyanyi dangdut yang berganti nama menjadi King Saipul Jamil itu menyinggung fitnah di tengah perseteruannya dengan Depe.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Lewat Instagramnya, Saipul Jamil mengunggah kumpulan video Dewi Perssik dan dirinya dalam berbagai kesempatan. Video tersebut memperlihatkan Depe menyindir Saipul, lalu terlihat interaksi mesra antara mantan pasangan tersebut.

“Fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan,” begitu tulisan di video tersebut, dilansir IntipSeleb dari Instagaram @saipuljamilreal, Selasa, 25 Juli 2023.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Kemudian, Saipul Jamil melanjutkan jika sudah jelas siapa yang lebih dulu menyenggol dan memfitnahnya. “Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan ..disini terlihat siapa duluan yg nyenggol & fitnah !!” tulisnya.

Sementara itu, Saipul Jamil mengaku dirayu Dewi Perssik sebelum menikah. Selama di apartemen, keduanya sempat menjalin hubungan terlarang karena dirayu Depe.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

“Goda lah dia (Dewi Perssik). Gue ajak ke apartemen gue, ya kita udah sama-sama terbuka, menggoda lah dia, kalau gue duluan pasti udah dilaporin, pemerkosaan. Dia menggoda gue, ini cerita sebelum nikah ya. terjadilah hubungan yang dilarang Allah antara laki-laki dan perempuan,” ucap Saipul Jamil, dikutip dari Instagram @lambe_danu.

Dewi Perssik lantas mengungkit korban asusila yang menjerat Saipul Jamil. Depe mempertanyakan bagaimana Saipul Jamil bisa normal karena kasus ini.

Halaman Selanjutnya
img_title