Lady Nayoan Melakukan Konseling ke Pendeta Usai Pisah Rumah dengan Rendy Kjaernett

Lady Nayoan Pamer Senyum di Sidang Pertamanya
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Perkara rumah tangga Lady Nayoan dengan Rendy Kjaernett semakin berliku. Kini keduanya sudah mantap pisah rumah. Lady Nayoan bahkan memutuskan untuk konseling dengan pendeta terkait biduk pernikahannya yang sudah di ujung tanduk.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak yang mengatakan bahwa Lady Nayoan enggan satu rumah dengan Rendy Kjaernett setelah mengetahui kasus perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah yang dilakukan lebih dari satu kali.

"Sampai saat ini posisinya sudah tidak (serumah)," tuturnya.

Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

Meskipun begitu, pengacara Lady Nayoan menjelaskan bahwa kliennya memberikan kebebasan kepada Rendy untuk bertemu dengan anak-anaknya. Menurut Lady, sejak awal memang hanya ingin berpisah dari Rendy tanpa mengorbankan kedekatan suaminya dengan anak-anak. Jadi tidak ada larangan yang diberikan.

"Tetapi, Pak Rendy bebas untuk bertemu anak dan ngajak jalan segala macam. Itu dampak yang harus diperhitungkan untuk anak jadi enggak boleh dilarang,” ujar Ezra lagi.

Jarang Dapat Nafkah Batin, Begini Cara Ria Ricis Goda Teuku Ryan

Ezra juga menjelaskan bahwa dalam proses perceraian, kondisi Lady Nayoan sedang mempersiapkan diri. Salah satu upaya yang  dilakukan adalah dengan mendekatkan diri kepada Tuhan melalui konseling dengan pendeta.

"Terus kemudian perkembangan kedua Bu Lady sekarang lagi konseling. Ya, pastinya mendekatkan diri ke Tuhan, lebih dalam (mempelajari) lagi tentang pernikahan, anak juga. Bertemu dengan pendeta namanya ibu Amanda," imbuh Ezra.

Halaman Selanjutnya
img_title