Pernah Sebut Nikita Mirzani Gila, Loly Tegaskan Tidak Benci Ibunya

Heboh! Loly Anak Nikita Mirzani Dikabarkan Hilang Di Inggris, Benarkah?
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly masih berkonflik dengan Nikita Mirzani. Namun, Laura Meizani menegaskan bahwa dirinya tidak memendam kebencian terhadap ibunya sendiri.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Loly menegaskan tak ingin memperkeruh keadaan dengan melawan amukan Nikita Mirzani. Meski pernah bertengkar dengan Nikita, Loly menegaskan tak pernah memendam rasa benci pada ibunya. Hanya saja, Loly ingin menentukan jalan hidupnya sendiri.

“Tunggu situasinya gak memanas. Karena kalau api dilawan api itu berapi-api terus. Gak bisa aku, males, ngapain,” kata Loly, dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambegosiip, Selasa, 25 Juli 2023.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

“Tapi loly gak benci mama ya, enggak, aku gak benci sama mamaku sendiri. Tapi aku udah gede, jadi aku punya jalan hidup sendiri,” lanjut Loly menjelaskan.

Kata Loly, Nikita Mirzani akan tetap menjadi ibunya dalam situasi apapun. Sebab, kata Loly, dirinya tidak akan lahir ke dunia ini tanpa Nikita Mirzani.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

“Tapi aku gak pernah benci mama ku, aku gak pernah benci dia. Bagaimanapun juga dia mama aku. Karena kalau gak ada dia, gak mungkin ada aku,” papar Loly.

Padahal sebelumnya, Loly sempat menyebut Nikita Mirzani gila. Pasalnya, Loly mengungkapkan bahwa Nikita memaksanya untuk terus berjualan dan melarangnya makan demi menurunkan berat badan.

Halaman Selanjutnya
img_title