Begini Pesan Bobby Joseph untuk Pengguna Narkoba

Bobby Joseph
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungArtis Bobby Joseph buka-bukaan tentang penangkapannya. Dia ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy menyampaikan informasi terkait penangkapan pelaku Bobby Joseph. Ia menjelaskan kronologi penangkapan artis sinetron yang terlibat kasus narkoba pada 2021 lalu.

Pada Jumat malam tim melakukan penangkapan di kediaman BJ. Saat digeledah, ditemukan tembakau sintetis di bawah kasur. Tersangka mengakui bahwa barang tersebut adalah milik tersangka," ujar Achmad Ardhy kepada awak media.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Bobby Joseph yang hadir dalam kesempatan tersebut meminta maaf kepada keluarga dan masyarakat. Dia juga menyarankan pengguna untuk menjauhi narkoba.

"Saya mau meminta maaf kepada keluarga saya dan masyarakat. Saya menghimbau untuk menjauhi narkoba, karena sulit untuk lepas. Saya meminta maaf dan saya tidak akan mengulanginya lagi," ucap Bobby, dilansir dari Intipseleb.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Bobby Joseph juga mengaku sudah lama menggunakan tembakau sintetis. Ia juga sudah memesan tembakau sintetis sebanyak 10 kali.

"Barang didapat dari Instagram, pelaku sudah menggunakan sejak 2020, sudah melakukan pemesanan sebanyak 10 kali. Pelaku memesan lewat media sosial, barang diletakkan di suatu tempat oleh pengedar," ucap Achmad Ardhy.

Halaman Selanjutnya
img_title