Bantah Tuduhan Gay, RK Atok Mulai Buka Endorse

Foto RK Atok Suami Meylisa Zaaraa
Sumber :
  • Viva Group

VIVA BandungRK Atok muncul ke publik dengan membuat klarifikasi di akun YouTube Dr Richard Lee. Dalam klarifikasinya, Rizka Khoirul Atok membantah tudingan sebagai kekasih gay, seperti diungkap Meylisa Zaara.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

RK Atok mulai bergerak di media sosial setelah berani memberikan klarifikasi. Kini, Instagram miliknya menjadi publik setelah diprivate ketika Meylisa Zaara menudingnya sebagai gay dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tak hanya Instagram miliknya yang go public, RK Atok juga mulai aktif di Instagram Story miliknya. Hanya saja RK Atok buka endorse. Ia terlihat memposting endorsement yang menawarkan layanan untuk menambah followers di Instagram.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Namun, RK Atok tetap mematikan kolom komentar di semua postingan Instagramnya. Terakhir, RK Atok mengunggah foto saat berada di Singapura pada 10 Juni 2023. Sudah tidak ada aktivitas lagi di feed Instagram miliknya.

Di YouTube Richard Lee, RK Atok dengan tegas membantah semua tudingan yang dilontarkan Meylisa Zaara. "Apapun yang diucapkan M ini, saya tolak semuanya, semuanya," ujar RK Atok dikutip dari Instagram @dr.richard_lee, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 21 Juli 2023.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

RK Atok juga menyampaikan bahwa pesan berupa ungkapan cinta dan rindu kepada sesama laki-laki adalah hal yang wajar. Karena itu, dia siap membuktikannya.

“Kalau misalnya cowok bilang kangen, aku kangen kamu, aku sayang kamu, itu hal yang wajar?” tanya Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
img_title