Nekat! Nikita Mirzani Copot High heels Saat Tampil di JF3

Nikita Mirzani Nyinyir ke Nathalie Holscher: Kurang Bersyukur!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNikita Mirzani merupakan salah satu artis yang terpilih untuk berjalan di atas catwalk Jakarta Food & Fashion Festival (JF3). Terpilih menjadi salah satu model, Nikita menunjukkan aksi nekat melepas high heels saat berjalan di atas catwalk.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Nikita Mirzani tampil percaya diri saat melambaikan tangan di acara JF3 yang digelar di Summarecon Mall Kelapa Gading 3. Seperti biasa, ia tampil mengenakan pakaian mini dan memancarkan aura seksinya.

Dilansir dari Intipseleb, dikutip dari unggahan Instagram @rumpi_gosip, Laura Meizani atau ibunda Loly mengenakan gaun berwarna emas yang panjangnya di atas lutut dan hanya menutupi separuh pahanya. Sedangkan bagian belakang gaun memperlihatkan punggung Nikita Mirzani hingga membuat tatonya terlihat jelas.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Dengan penuh percaya diri, ibu tiga anak ini berjalan menyusuri catwalk dengan senyum lebar di wajahnya. Namun, sesampainya di ujung catwalk, ia melakukan aksi yang tak biasa.

Nikita Mirzani berbalik dan melepas dua high heels hitam yang dikenakannya. Setelah itu dia berjalan kembali ke panggung tanpa alas kaki.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Alih-alih menuai pujian atas aksinya yang tak biasa, Nikita Mirzani malah mendapat ejekan netizen karena diduga meniru aksi ikonik Gigi Hadid.

“Mau ngikutin Gigi Hadid lepas heels tapi gak cocok blas,” hujat netizen dengan emoji tertawa.

Halaman Selanjutnya
img_title