Heboh! Ustadz Dhanu Sebut Tubuh Dewi Perssik Banyak Jin

Dewi Perssik dan Ustadz Dhanu
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sebelumnya, pedangdut Dewi Perssik kerap bentrok dengan beberapa orang. Tak jarang ia juga tersulut emosi dan tumpah ruah di media sosialnya.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Belakangan, dalam video yang beredar, Ustaz Dhanu mengaku Dewi Perssik mengajaknya salat. Ia juga mengungkapkan bahwa tubuh penyanyi tersebut banyak mengandung jin.

“Mbak Dewi Perssik itu cuma minta didoain saja. Cuma memang yang saya amati banyak sekali sih di tubuhnya itu jin ya sebenarnya," kata Ustaz Dhanu, dilansir dari Intipseleb, dikutip dari akun TikTok mapendos_007 pada 25 Juli 2023.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Lebih lanjut Ustaz Dhanu menjelaskan, banyaknya jin yang muncul karena sifat agresif Dewi Perssik. Menurut tokoh agama itu, sifat agresif itu sudah muncul pada diri mantan istri Saipul Jamil itu sejak lama.

"Jin dari mana? Yang saya amati itu insya Allah dari kecenderungan agresifnya. Melakukan sesuatu itu agresif dengan emosional. Nah dari titik itu, kalau umpamanya Mbak Depe itu sejak dulu itu agresif, emosi, pasti banyak jin yang masuk," ungkapnya lagi.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Ustaz Dhanu mengatakan jika jumlah jin yang masuk akan membuat masalah semakin banyak. Tokoh agama itu juga mengimbau kepada semua orang, jika emosi segera bertaubat kepada Allah SWT.

"Jin yang masuk ini bukan menjadikan seseorang itu tambah untung, malah tambah bermasalah lagi dengan keagresifan sifatnya, emosionalnya pasti akan lebih tinggi lagi, sifat tersinggungnya lebih tinggi lagi," jelasnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title