Kuasa Hukum Lina Mukherjee, Mangkir Tak Bisa Dihubungi Hingga Buat Lina Nangis

Lina Mukherjee
Sumber :

VIVA BandungLina Mukherjee sebelumnya sempat sesumbar tak takut dilaporkan ke polisi karena sengaja membuat konten makan kriuk babi sambil membaca bismillah. Ia bahkan masih sempat senyum sumringah saat diborgol.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Kini, Lina Mukherjee menangis jelang sidang perdananya. Ia bahkan diadili sendirian karena kuasa hukumnya tiba-tiba tidak hadir tanpa alasan yang jelas.

Selebgram sekaligus TikToker Lina Mukherjee akhirnya menjalani sidang perdana atas kasus penistaan agama yang menjeratnya. Semua berawal dari kontennya memperlihatkan memakan kriuk babi padahal merupakan penganut Islam.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Melansir VIVA.co.id, sidang perdana Lina Mukherjee atas tuduhan penistaan agama digelar hari ini, Selasa, 25 Juli 2023 di Pengadilan Negeri Palembang.

Meski sebelumnya sempat menunjukkan sifat santai bahkan saat tangan sudah diborgol, namun kali ini airmata Lina Mukherjee pecah jelang dimulainya sidang perdana.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

"Saya kangen ibu. Di Rutan saya tidak bisa nelepon ibuku yang jauh di Kalimantan sana,” ujar Lina Mukherjee ketika diwawancarai awak media sebelum sidang, dikutip dari laman VIVA.co.id.

Bukan hanya itu, kuasa hukum Lina Mukherjee juga tiba-tiba mangkir dari persidangan hari ini. Lina sendiri tidak mengetahui apa alasan kuasa hukumnya tak hadir, karena saat dihubungi pun tidak merespons.

Halaman Selanjutnya
img_title