Dekat dengan Tuhan, Ini Keputusan Lady Nayoan untuk Rumah Tangganya

Rendy Kjaernett Akui Semua Media Sosial Dipegang Lady Nayoan
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungLady Nayoan memutuskan untuk gugat cerai sang suami karena kasus perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Namun, Rendy juga menyatakan keinginan untuk memperbaiki kesalahan dan rujuk kembali.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Lady Nayoan baru-baru ini mengakui bahwa karena kemarahannya, dia memutuskan untuk gugat cerai.

Lady Nayoan sebelumnya telah resmi menggugat cerai sang suami. Namun, Rendy Kjaernett menunjukkan semangatnya untuk berubah dengan rela menghapus tatonya sambil menghadapi penderitaan yang mengerikan.

10 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus, Penuh Makna dan Kehangatan

Rendy Kjaernett Akui Semua Media Sosial Dipegang Lady Nayoan

Photo :
  • Intipseleb

Lady Nayoan mengakui bahwa dia tidak pernah berpikir tentang hal itu, dan bahkan sekarang dia mengakui bahwa dia marah karena membuat keputusan untuk gugat cerai.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

“Nah itu dia ya hal-hal yang sebelumnya gak pernah bisa dibilang gak terpikir bahwa akan seperti ini, akan ada mediasi, jujur itu di luar dari pengetahuan aku memang sejujurnya saat itu dalam mengambil keputusan ini ya itu kondisinya sedang marah, ya tahu lah gitu ya,” kata Lady Nayoan melalui sambungan telepon dalam program acara stasiun TV swasta pada 25 Juli 2023.

Selain itu, Lady Nayoan mengakui bahwa ketika dia menyadari bahwa sang suami benar-benar tulus, dia mulai mempertimbangkan kembali keputusannya. Sekarang ia mengatakan bahwa ia semakin mendekatkan diri ke Tuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title