Ternyata Siti Badriah Pakai 3 Perwatan Ini, Pantas Cantik dan Awet Muda

Siti Badriyah
Sumber :
  • jagodangdut

Viva BandungSiti Badriah mengungkapkan bahwa sejak 2018, ia telah menjalani perawatan kulit wajah rutin. Ia memilih teknik seperti filler, laser, botox, dan lainnya.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

"Perawatan yang saya lakukan sebenarnya sama seperti orang pada umumnya, seperti filler untuk mengatasi bibir kecil, laser untuk mengatasi jerawat, botox untuk mengatasi keriput, dan hal-hal semacam itu," ujar Siti Badriah kepada awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Keputusan untuk melakukan perawatan ini juga dipengaruhi oleh fakta bahwa Siti Badriah adalah seorang penyanyi dan artis yang sering tampil di depan kamera dan di depan publik. 

Habib Bahar Bin Smith Rayu Pelayan Cantik, Ini Reaksi Para Jemaah

Siti Badriah Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Kelenjar Getah Bening

Photo :
  • Intipseleb

Selain itu, sebagai istri, ia ingin selalu terlihat cantik dan menarik bagi suaminya, Krisjiana Baharudin.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Dalam pekerjaan entertaint seperti yang saya jalani, penampilan memang penting. Selain itu, sebagai istri, tentu perawatan diri menjadi hal yang wajib untuk tetap menarik bagi suami," kata sang biduan.

Siti Badriah mengakui bahwa sebelum mengenal suaminya, ia sangat cuek dengan perawatan dan skincare. Namun sejak menjalin hubungan dengan Kris, ia mulai sadar akan pentingnya perawatan dan merawat penampilan.

Halaman Selanjutnya
img_title