Respons Mita The Virgin Setelah Dirinya Dituding Konsumsi Narkoba

Mita The Virgin
Sumber :

Viva Bandung – Mita The Virgin menanggapi tuduhan yang menyebut dirinya mengonsumsi narkoba. Dia dengna tegas membantah tuduhan tersebut dan memberikan klarifikasi terkait gerakan mulutnya yang membuat banyak orang curiga.

Klarifikasi Oreo Indonesia Soal Dukungan Terhadap Komunitas LGBT

Mita The Virgin menjjelaskan gerakan mulutnya terlihat berbeda beberapa waktu lalu karena dirinya memasang behel gigi baru.

Hal tersebut membuatnya tidak nyaman, terutama ketika berada dalam sebuah acara di bawah cuaca panas. Gerakan mulut yang intensitasnya meningkat ini pun menimbulkan dugaan bahwa dirinya memakai narkoba.

Ini Sosok Wanita Cantik yang Ikut Tertangkap Nyabu Bareng Virgoun di Kamar Kos

"Ada yang bilang aku pakai narkoba, lagi tinggi lah. Coba itu yang komentar aku pakai narkoba dan lain-lain, lu tuh nggak punya duit buat pasang behel?" kata Mita The Virgin di akun Tik Toknya.

"Kalau lu pasang behel, rasain orang behel-an ya," sambungnya.

PKS Resmi Pecat Sofyan Buntut Kasus Narkoba, Sebut Diluar Kehendak Partai

Demi membuktikan ketidakbenaran tudingan tersebut, Mita The Virgin menyatakan kesiapannya untuk menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN). Jika terbukti negatif menggunakan narkoba, ia berencana melaporkan orang-orang yang telah memfitnahnya ke pihak berwajib.

"Kalau misalnya masih nggak percaya, elu ketemu gue di BNN, gue tes urin. Kalau gue negatif narkoba, elu gue polisiin mau kaga?!" kata Mita. Mita The Virgin menutup klarifikasinya dengan harapan agar masyarakat lebih bijaksana dalam menyikapi isu-isu yang menimbulkan fitnah dan menjatuhkan reputasi orang lain. Ia berharap insiden ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak untuk berpikir sebelum menyebarkan informasi tanpa dasar yang jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title