Inara Rusli Akui Kurang Menarik Perhatian hingga Akhirnya Virgoun Selingkuh 

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Nama Inara Rusli dan Virgoun masih menjadi perbincangan publik di media sosial kerana konflik rumah tangga mereka yang berbulan-bulan tapi tak kunjung selesai. Terbaru, mereka masih menjalani proses sidang perceraian di Pengadilan Agama.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Seperti diketahui, Virgoun dan Inara Rusli bisa berkonflk panjang seperti karena adanya orang ketiga di rumah tangga mereka. Virgoun disebut selingkuh dengan wanita lain yang dibongkar Inara Rusli lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Kendati demikian, Inara Rusli tidak menyalahkan perselingkuhan Virgoun 100 persen karena ulahnya. Ia justru mengaku dirinya lah yang sempat merasa bersalah dan tak percaya diri karena tidak berhasil menarik perhatian Virgoun.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

"Soalnya sejujurnya namanya perempuan gampang banget insecure. Pasti awal-awal itu baper, cenderung menyalahkan diri sendiri sih. Mungkin karena (merasa) iya kali benar sekarang, selama ini aku di rumah saja, terus pakai daster, terus pakai cadar," kata Inara Rusli saat hadir di sebuah program salah satu stasiun TV swasta, Minggu (23/7/2023).

"Jadi kayak, mungkin dia ngerasa kurang tantangan kali ya," tambahnya.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

Inara Rusli juga mengakui sempat tidak melakukan perawatan diri karena saking sibuknya mengurusi anak-anak. Sehingga ia menduga hak itu lah yang membuat dirinya merasa tidak menarik lagi di mata Virgoun.

Halaman Selanjutnya
img_title