Meski Rendy Kjaernett Sudah Ubah Tato Wajah Syahnaz, Lady Nayoan Tetap Enggan Rujuk

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

VIVA BandungLady Nayoan melalui kuasa hukumnya, Ezra Simanjuntak menegaskan kliennya tetap tidak mau rujuk meskipun suamiya, Rendy Kjaernett telah mengubah foto wajah Syahnaz Syadiqah yang ada di punggungnya. 

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Ezra menyebut tindakan yang dilakukan Rendy Kjaernet bukanlah syarat untuk mendapatkan permintaan maaf dari Lady Nayoan. Sebab hungga saat ini, Lady Nayoan tetap kekeh untuk bercerai.

"Itu bukan syarat membujuk soal hapus tato, karena itu lazim dan wajar harus dilakukan pak Rendy. Ya nggak mungkin kalau tato itu tetap ada ya," terang Ezra Simanjuntak dikutip dari Intipseleb, Rabu (26/7/2023).

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Lebih lanjut, Ezra mengatakan, Lady Nayoan masih ingin mengakhiri pernikahan mereka saat hadir di persidangan Pengadilan Negeri Bekasi beberapa waktu lalu. Majelis hakim pun memilih untuk melakukan mediasi di luar sidang untuk keduanya.

"Kalau dilihat dari pernyataan saya, sejak awal Bu Lady maunya deadlock, sementara Pak Rendy maunya rujuk. Jadi hakim memberikan kesempatan waktu (mediasi di luar sidang)," ujar Ezra.

Berkas Gugatan Diduga Bocor, Ria Ricis Pernah Tf Rp500 Juta Demi Dapat Perhatian Teuku Ryan?

Rendy Kjaernett timpal tato wajah Syahnaz

Photo :
  • Intipseleb

Ia menegaskan, kliennya hingga saat ini masih memilih untuk melanjutkan ke tahap persidangan selanjutnya. Namun, sebagai penggugat pihaknya tetap mengikuti keputusan dari majelis hakim di Pengadilan Negeri Bekasi.  

Halaman Selanjutnya
img_title