Rachel Vennya Tidak Merasa Rendah Meski Dipanggil Janda

Rachel Vennya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Booming film Barbie membuat sejumlah publik figur Indonesia berdandan ala karakter Barbie yang feminim. Hal yang sama berlaku untuk Rachel Vennya.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Lewat Instagram Storynya, Rachel Vennya kerap memberikan reaksi cemoohan netizen terhadapnya. Salah satunya menjawab cibiran netizen setelah berdandan ala Barbie.

Meski banyak yang mencemoohnya, banyak juga yang berusaha membela Rachel. Namun, mantan istri Okin itu juga mengingatkan para penggemarnya untuk menggunakan kata-kata yang lebih sopan.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

“Good morning. Temen2 aku cm mau blg klo mau belain aku pake kata2 yang baik yaa ingetinnya, biarin aja kalo ada hate comments kita ga boleh sejahat mereka okehh?” tulis Rachel Vennya dikutip dari Intipseleb pada Kamis, 27 Juli 2023.

Tak hanya itu, Rachel juga mengaku tak masalah jika dipanggil dengan julukan 'Janda'. Karena menurutnya, statusnya tidak akan membuatnya rendah.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

“Btw ttg VT aku kmrn, aku ga pernah ada masalah diblg janda pirang, janda dll krn bagi aku status aku gak bikin aku merasa rendah,” kata Rachel Vennya.

Di sisi lain, kekasih Salim Nauderer itu membahas komentar negatif warganet soal penampilannya yang tak cocok menjadi Barbie.

Halaman Selanjutnya
img_title