Virgoun Dituduh Lakukan Kekerasan pada Anak, Ini Kata Pihak Inara Rusli

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Konflik rumah tangga Virgoun dan istrinya, Inara Rusli, terus berlanjut. Terbaru, keduanya kembali menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu (26/7/2023).kemarin.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Ada beberapa hal yang disorot Inara usai mengikuti persidangan. Satu hal yang cukup menjadi perhatiannya adalah bagaimana Virgoun memperlakukan anak-anak.

Mantan personel grup musik Bexxa itu menuding Virgoun tak berbaik hati pada anaknya. Bahkan, Virgoun dituduh melakukan kekerasan terhadap anak-anak mereka.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Namun, Inara Rusli sendiri mengaku tidak mengatakan hal itu. Ia mengaku telah mengantongi sejumlah bukti atas ucapannya tersebut.

Salah satu barang yang dibawa Inara adalah borgol dan kunci. Borgol dipegang kuasa hukum Inara, Mulkan Let-let, sedangkan kunci dibawa Arjana Bagaskara.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

"Terkait barang detailnya, yang jelas itu barang yang berupa kuncilah ya. Nah itu terkait dengan pembuktian, kenapa hak asuh anak harus diberikan kepada Ibu Inara" kata Arjana Bagaskara kepada awak media di PA Jakarta Barat, dilansir dari Intipseleb pada Rabu, 26 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title