Isyana Sarasvati Siap Rilis Konser LEXICONCERT : "Jauh Lebih Tegang"

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • unggahan akun instagram @syanasarasvati

Bandung – Penyanyi solo bernama Isyana Sarasvati siap menggelar konser bertajuk LEXICONCERT pada tanggal 3 Juni 2022 mendatang. Acara konser akan dilaksanakan di Hall Basketball Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Hampir 2 tahun lamanya setelah adanya pandemic Covid-19 , akhirnya Isyana Sarasvati akan kembali menggelar konser personalnya. 

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

LEXICONCERT Live on Tour adalah bagian konser dari album terbarunya Isyana yang berjudul Lexicon. Konser akan di adakan tidak di Jakarta saja, melainkan di beberapa kota seperti, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali pada bulan Juni-Juli mendatang. 

Melansir dari Viva.co.id, pertemuan konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Isyana Sarasvati mengungkapkan ketegangannya dikarenakan konser pribadinya semakin dekat untuk diselenggarakan. Menurut Isyana Sarasvati konser sendiri jauh lebih tegang dibandingkan dengan tampil di acara lainnya.

Terungkap, Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab

"Jauh lebih tegang karena ini kan hajatannya aku sendiri," ungkap Isyana pada Rabu, 1 Juni 2022.

Konser kali ini, memang membuat Isyana Sarasvati banyak ikut terlibat dalam berbagai hal untuk menyiapkan konser personalnya dengan alas an tidak ingin sembarangan untuk album barunya Lexicon yang memang paling personal sekali untuk Isyana Sarasvati.

Ditanya Gugatan Cerai, Ria Ricis Bungkam: Aku Maunya Bahas Ini

"Karena, album Lexicon itu adalah salah satu album Isyana Sarasvati yang paling personal, yang paling menggambarkan cerita hidup, lika dan liku kehidupan Isyana Sarasvati yang tidak bisa ditemukan di tempat lain,” tambahnya.

di sisi lain, walau merasakan tegang tapi Isyana Sarasvati begitu antusias menyambut rilis konser personalnya dan tidak sabar menunggu perjumpaan dengan penggemarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title