Meski Dicecar 22 Pertanyaan, Virgoun Ngaku Tak Gugup

Dituding Tak Nafkahi 2 Bulan, Virgoun Bantah Dan Siap Ajukan Bukti
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan atau Virgoun itu menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Kamis 27 Juli 2023. Usut punya usut, kedatangannya dimaksudkan untuk menjalani pemeriksaan.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Kedatangan Virgoun ke Polda Metro Jaya bertujuan untuk menjalani pemeriksaan sekaligus memberikan klarifikasi atas laporan tersangka berinisial I, Inara Rusli, kepada penyidik.

Selama kurang lebih 5 jam di ruang pemeriksaan, kata dia, Virgoun disodori 22 pertanyaan oleh polisi.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Jadi hari ini kami mampir (ke Polda Metro Jaya) sebagai warga negara yang baik, tadi sudah dijelaskan klarifikasi dan pemeriksaan, ada 22 pertanyaan," ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun di Polda Metro Jaya Jakarta, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 27 Juli 2023.

Sandy Arifin mengatakan, polisi masih mendalami kasus yang sedang dihadapi Virgoun. Oleh karena itu, dia tidak mau memberikan informasi lebih detail mengenai hal ini, karena bersifat pribadi.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Mengenai pertanyaan dari yang ditanyakan dan apa yang disampaikan klien kami masih dalam proses penyelidikan dan kita tidak boleh menyampaikan isi dari berita acara klarifikasi bilamana teman-teman ingin mengetahui silahkan ditanyakan ke pihak penyidik," tutur Sandy Arifin.

"Mohon pertanyaan-pertanyaan ke klien kami jangan ditanyakan, isi BAP (Berita Acara Pemeriksaan) itu kan sifatnya rahasia," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title