Kata Pihak Inara Rusli Soal Bukti Kunci Borgol yang Dibawa ke Pengadilan

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Bandung – Saat menjalani sidang pembuktian di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (26/7/2023), Inara Rusli membawa sejumlah bukti, salah satunya adalah sebuah kunci borgol

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara tidak mau menjelaskan terkait kunci apa sebenarnya yang dibawa pihaknya.

"Terkait barang detailnya, yang jelas itu barang yang berupa kunci lah ya. Nah itu terkait dengan pembuktian, kenapa hak asuh anak harus diberikan kepada Ibu Inara. Itu sudah kami berikan kepada majelis," kata Arjana Bagaskara dikutip dari VIVA, Kamis (27/7/2023).

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Namun beredar kabar bahwa kunci itu diduga adalah kunci borgol. Saat ditanya lebih lanjut, Arjana tidak memberi penjelasan rinci. Namun, ia mengatakan bahwa ada barang yang dibuka oleh kunci tersebut.

"Ya nanti lihat dari putusan lah ya, bunyinya seperti apa. Yang jelas ini kan persidangan tertutup, tapi kunci itu menunjukkan ada suatu barang yang memang dibuka dengan kunci," kata Arjana.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

Lebih lanjut, Arjana menjelaskan bahwa pihaknya saat ini tengah berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak agar jatuh ke tangan Inara Rusli. Barang bukti kunci yang dibawa tersebut diharap bisa menjadi penerang agar hak asuh anak didapat Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title