Nathalie Holscher Makin Ngamuk Usai Dengar Tanggapan Sule: Gimana?

Nathalie Holscher, Sule dan anaknya Adzam
Sumber :
  • Intipseleb

BandungSule, komedian, sempat menjawab pernyataan Nathalie Holscher, yang seolah menantang pengambilan kembali rumah dan mobil Adzam.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

“Masih (memberi nafkah bulanan). Kan itu kewajiban saya. Kalau sesuatu hal yang sudah dikasih itu nggak boleh diambil lagi,” ujar Sule dilansir dari YouTube Sambel Lalap, dilansir dari Intipseleb pada Kamis 27 Juli 2023.

Ternyata, Sule dan Nathalie Holscher kembali terlibat dalam debat berkepanjangan. Bahkan, wanita yang kini melepas hijab itu sempat menantang Sule untuk mengambil kembali semua fasilitas Adzam, termasuk rumah dan mobil, beberapa waktu lalu.

Saudaranya Kena Tipu, Habib Bahar Ngamuk di Bekasi hingga Bentak Polisi: Kau Mau Beking Dia?

Sule, bagaimanapun, menegaskan bahwa apa yang telah diberikan tidak boleh dikembalikan. Namun, sebagai seorang ayah, dia harus memiliki rumah dan mobil.

Nathalie Holscher rupanya mendengar pernyataan Sule bahwa dia tidak akan mengambil kembali rumah dan mobil Adzam. Karena itu, dia menanggapi singkat pernyataan mantan suaminya tersebut. 

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

“Oh ya udah bagus,” kata Nathalie Holscher merespons dengan singkat.

“Kang Sule bilang nggak akan ambil (rumah dan mobil) karena apa yang sudah dikasih nggak boleh diambil lagi. Gimana?” tanya wartawan kepada Nathalie Holscher, dikutip dari TikTok @jangan_diklik, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 27 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title