Heboh! Lucinta Luna Gelar Lamaran dengna Kekasih Bule di Bali

Lucinta Luna dan Alan
Sumber :

Viva Bandung – Kehebohan di media sosial kembali diciptakan oleh Lucinta Luna. Dia berhasil menarik perhatian karena tiba-tiba mengumumkan akan segera melangsungkan acara lamaran dengan kekasihnya, seorang pria bule bernama Arten Boltian alias Alan.

9 Langkah Buat Undangan Digital di Aplikasi Canva, Banyak Fitur

Lucinta Luna mengunggah sebuah video undangan acara lamaran tersebut. Dalam video itu, Lucinta dan Alan tampak berfoto dan disertai dengan detail informasi mengenai acara lamaran.

Dalam undangna tersebut, diketahui acara lamaran Lucinta Luna dan Alan akan berlangsung pada Jumat, 28 Juli 2023 pukul 15.30 WITA. Tempat acara digelar yaitu di salah satu hotel di Pulau Bali. Dalam undangan tersebut juga tertera dresscode yang harus dipakai oleh para tamu undangan, yaitu berwarna merah muda.

Ini Cara Buat Undangan Digital Keren, Pakai Aplikasi Canva: Hitungan Menit

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Lucinya Luna mengundang orang-orang terdekatnya untuk datang ke acara lamaran tersebut. Tidak lupa, Lucinta juga meminta doa restu untuk hubungannya dengan Alan.

"Bismillahirrohmanirrohim atas izin Allah dan kedua mempelai Big Family … alhamdulillah saya AYLUNA PUTRI dan ARTEM BOLTIAN ingin mengundang teman2 dekat kerabat para sahabat dan keluarga dekat untuk menjadi saksi di Acara PERTUNANGAN ENGAGEMENT kami pada esok hari jam 15.30 WITA … di HOTEL @pullmanbali KUTA," tulis Lucinta Luna.

Cara Buat Undangan Digital Keren di Canva, Step By Step ya!

"kami selaku yang berbahagia memohon do’a restu dari kalian semua untuk Lembaran baru Rumah tangga kami nantinya … SALAM SAYANG DARI KAMI BERDUA ( LUCINTA-ALAN )," tambahnya.