Heboh! Maia Estianty Bongkar Hubungan Irwan Mussry dan Yuni Shara

Irwan Mussry, Maia Estianty dan Yuni Shara
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Beberapa waktu lalu, nama Yuni Shara dikait-kaitkan dengan kabar buruk karena dituding berselingkuh dengan suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Saat menghadiri podcast yang dibawakan oleh Aurel Hermansyah, Maia Estianty membenarkan bahwa Irwan dan Yuni memang dekat, tapi hanya berteman. Maia juga menjelaskan, awalnya suaminya digosipkan dekat dengan Yuni Shara.

"Sebenernya kan kita sering-sering makan bareng ya kan. Om Irwan itu mulai support paudnya Tante Yuni ya kan, habis itu gak tahu kenapa pas kemarin kita ke Malang untuk ngelihat, terus ada yang ngegosipin bahwa itu ada selingkuh. Aku cuman 'apaan sih nih'," ungkap Maia Estianty, dilansir dari Intipseleb pada Jumat 28 Juli 2023.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Menurut mantan istri Ahmad Dhani itu, mungkin orang hanya butuh sesuatu untuk membuat penasaran, meski berujung fitnah. Yang jelas, selama ini Maia tak pernah ambil pusing dengan gosip miring soal dirinya.

"Mungkin mereka butuh clickbait, jadi duit. Yang aku bilang itu adalah fitnah dajjal, akhir zaman," sambung Maia.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

"Gak mau ambil pusing, cuek. Terserah, orang mau ngomong jorok, mau ngomong jelek, mau ngomong bagus, mau ngomong apa. Buat aku ngomong baik Alhamdulillah, ngomong fitnah ya udah berarti dosaku lagi diambil," ujar Maia.

Lebih lanjut, Maia mengaku saat muncul kabar hoax, Yuni Shara langsung meneleponnya. Ia dan suaminya yang sebelumnya santai dan acuh tak acuh langsung buka suara karena menyadari Yuni Shara adalah single parent, sehingga tak ingin ada opini buruk mengenai status Yuni Shara akibat gosip tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title