Tubuh Dewi Perssik Disebut Sarang Jin oleh Ustadz Bhanu, Saipul Jamil: Ya Diruqyah

Saipul Jamil dihujat Netizen, Usai lakukan in
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung – Mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil akhirnya memberikan tanggapan terkait pernyataan Ustaz Dhanu yang menyebut tubuh Dewi Perssik banyak dikerumuni jin, sehingga dirinya tempramental.

Usir Gangguan Jin dengan Ruqyah Mandiri, Ini 5 Caranya Sesuai Syariat Islam

Saipul Jamil menyebut, apa yang diutarakan Ustaz Dhanu cukup masuk akal karena ia memang melihat Dewi Perssik seiring marah-marah.

Bahkan, kata Saipul Jamil, amarah Dewi Perssik melebihi wanita lainnya sehingga melakukan KDRT padanya.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

“Makanya kan terjadi KDRT di rumah tangga gue ya kan, dia yang KDRT gue bukan gue yang KDRT-in dia gitu. Jadi akhirnya gue ngelawan tuh sempat sekali ngelawan saking gak kuatnya tuh selama gua tiga tahun tuh. Gua bilang kok ini perempuan begini banget,” kata Saipul Jamil dikutip dari Intipseleb, Jumat (28/7/2023).

“Bisa masuk akal sih kalau menurut saya (pernyataan Ustaz Danu). Saya yang laki-laki begini aja emosi masih bisa dikontrol. Pasti tahu lah amarah dari setan gitu kan,” tambahnya.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Saipul Jamil bongkar kelakuan Dewi Perssik minta jatah 5 kali

Photo :
  • intipselep.com

Lebih lanjut, pria berusia 42 tahun itu mengatakan jika di tubuh mantan istrinya tersebut benar ada jin, ia berharap agar makhluk ghaib tersebut dapat dikeluarkan. Dia ingin mantan istrinya itu menjalani ruqyah oleh Ustaz Dhanu.

Halaman Selanjutnya
img_title