Virgoun Mengaku Akan Nafkahi Anak Sesuai Kemampuannya

Virgoun mengaku akan nafkahi anaknya semampu dirinya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungVirgoun Putra Tambunan atau Virgoun, sosoknya masih terus menjadi sorotan. Belum lama ini, ia mendatangi kepolisian untuk menjalani pemeriksaan sebagai terlapor atas kasus dugaan perzinaan yang dilaporkan oleh istrinya, Inara Rusli.

Dalam kesempatan tersebut, Virgoun menceritakan perihal tentang nafkah anak-anaknya. Ia mengaku bahwa sampai saat ini masih tetap menjalankan kewajibannya tersebut, meski tengah menjalani proses perceraian dengan Inara Rusli.

"Saya tetap nafkahin anak-anak saya, semampu saya," ujar Virgoun di Polda Metro Jaya, 28 Juli 2023.

Dalam keterangan tambahannya, pelantun lagu Surat Kecil Untuk Starla itu mengaku kini kegiatan dan waktu bersama anak-anaknya jauh lebih berkualitas.

"Iya, waktu saya jadi makin berkualitas, normalnya saya kerja di luar kota, manggung sana-sini, waktu saya ketemu (anak) nggak hampir setiap hari. Dengan adanya ini, quality time makin bagus," tuturnya.

Sekedar informasi, rumah tangga Virgoun kini tengah diambang perceraian. Pasalnya, Inara Rusli memutuskan untuk menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 22 Mei 2023.


Diketahui, sebelumnya Virgoun terlebih dahulu menggugat cerai Inara Rusli ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun, musisi kondang tersebjt secara resmi mencabut permohonan talak atau gugatan cerai terhadap istrinya.

Virgoun mencabut gugatan cerai itu karena ingin mengubah poin mengenai hak asuh anak. Ia berencana meminta hak asuh anak.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun