Salah Pilih Efek TikTok, Melly Goeslaw Dikritik Netizen

Salah milih efek TikTok, Melley Goeslaw dikritik netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Musisi Tanah Air, Melly Goeslaw sempat menerima nyinyiran dari sejumlah netizen sebab salah satu unggahan TikTok pribadi miliknya. Netizen menganggap wajah wanita 49 tahun itu tampak tirus atau kurus.

“Jadi, ceritanya jujur ya, kemarin itu aku nyanyi di GBK. Terus, karena nunggu lama, TikTok-an lah, Cikini ke Gondangdia,” ungkap Melly Goeslaw kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 27 Juli 2023.

Melly pun bercerita lebih detail perihal unggahan TikTok miliknya itu. Kata Melly, wajahnya terlihat tirus di unggahan TikTok miliknya itu karena salah memilih efek. Padahal, wajah aslinya tak tampak seperti yang ada di konten TikTok itu.

“Aku pilih-pilih filter, kayaknya salah filter, emang mukanya jadi peyot, aslinya kan lihat sendiri setelah tayang, enggak sepeyot itu, enggak sepeyot yang di TikTok,” katanya.

Melly sendiri sadar ada sejumlah netizen yang melontarkan komentar negatif kepadanya. Namun, ia memilih untuk tak terlalu mengindahkannya.

“Alhamdulillah, banyak banget, dari hari itu sampai detik ini, banyak yang sayang sama aku, banyak yang luangkan waktunya mikirin kepeyotan aku,” ucapnya.

“Aku terima kasih banget, followers gua bertambah di TikTok, jadi ngerasa, ‘Oh, gini rasanya ya kalau artis yang dicemooh ya’. Karena aku jarang digituin. Alhamdulillah tapinya mau apa, hak orang untuk berpendapat,” sambungnya.

Namun, ia menyarankan agar tidak mudah menghujat orang lain.

“Tapi ya kalau aku pribadi kalau aku boleh ngomong lebih baik kita kalau kita keberatan atau susah banget untuk sopan sesama manusia, paling enggak sopan sama Allah yang sudah menciptakan kita perangkat tubuh secara sempurna,” ujarnya.


Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini